Mari bantu masyarakat Bali Melewati krisis ekonomi akibat virus corona, kini kebutuhan pokok sangatlah penting untuk keberlangsungan masyarakat Bali dalam menghadapi wabah virus Corona. Bersama Channel Bali Peduli, mari bersama bantu mereka!

Bersama Lawan Corona Bersama Channel Bali Peduli

Update : 28 Apr, 2020

HALLO SAHABAT DERMAWAN

Bali merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia dan mancanegara sehingga pendapatan utama di Bali adalah Pariwisata.

f2231631c064409cfc023f431da16575.jpg

Dengan adanya pembatasan dan penutupan akses penerbangan serta penerapan social distancing, maka sangat berpengaruh terhadap perekonomian Bali yang mengakibatkan perekonimian di Bali turun secara drastis.

Dengan adanya pandemi virus ini, tidak diperkenankanya ada keramaian sehingga membuat para pekerja di sektor pariwisata dan pekerja lepas serta mayarakat ekonomi bawah terkena dampak krisis ekonomi.

Banyak pekerja yang harus dirumahkan dan setiap objek pariwisata ditutup. Membuat penggiat pariwisata kehilangan pendapatan, sehingga tidak sedikit dari mereka yang harus kelaparan, dan kelimpungan mencari pekerjaan pengganti sementara.

1e844a7062b42727b051ae26f95e6f08.jpg

Maka dari itu Channel Bali bekerjasama dengan ACT Bali, untuk peduli masyarkat penggiat pariwisata yang terdampak krisis ekonomi, dengan ikut menyukseskan program 100.000 Paket Pangan Untuk Bali

GERAKAN ini akan menyasar seluruh penggiat pariwisata yang ada dibali yang terdampak krisis ekonomi.

Harapannya semua masyarakat ikut berperan dan bergandengan tangan dalam menangani pandemi yang tengah terjadi saat ini. Bersama Maruti Peduli dan Aksi Cepat Tanggap, mari bersama lawan Corona!

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Donasi Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Tidak ada donasi
Tidak ada hasil ditemukan

ACT BALI

Created 28 Apr, 2020 Bali Fundraiser

Rp 0 Terkumpul